oleh

Gilang Gunda & Agung Alba Sukses Puncaki Seri Pembuka Mobil Super Moto Daytona Matic Race IRC Tire “2019 Lubuk Linggau

Dikemas selama dua hari (Sabtu dan Minggu/3-4 Agustus) lalu, skuad AG Production ak.a AGP Sport Club dibawah komando Hendri Dunant kembali membuktikan kredibilitasnya sebagai salah satu promotor terbaik di wilayah Sumsel. Tentunya bareng tajuk keren Mobil Super Moto Daytona Matic Race yang resmi disuguhkan di Sirkuit NP Terminal Simpang Periuk, Lubuk Linggau. “Ini merupakan seri pembuka dari dari total 3 seri yang akan kami suguhkan meriah untuk pecinta matic race di Sumatera Selatan bro,”tegas Hendri, didampingi Indra Senna, Ketua Juri dari Pengprov IMI Sumsel dan Joe Maryanto, team scrutineering Event.

Panitia, Pembalap & Perwakilan Sponsor-Berkolaborasi Demi Suksesnya Even Bergengsi
Panitia, Pembalap & Perwakilan Sponsor-Berkolaborasi Demi Suksesnya Even Bergengsi

Hadirnya category bergengsi nan favorit yang disuguhkan penyelenggara dipastikan jadi salah satu penyemangat 116 stater hadir di seri perdana ini, special buat pecinta balap kuda besi bersistem CVT dari berbagai wilayah, khususnya pembalap tuan rumah yang memang menjadi bidikan promotor untuk mewadahi maksimal talenta mereka yang terus meningkat signifikan. Hal ini mampu dibuktikan Gilang Gunda from Lubuk Linggau saat mulus menggapai status juara umum, kelar mengasapi 4 pesaing terberatnya di 2 kelas Matic Standar 130cc (khusus menggunakan produk Daytonda & Mobil Super Moto) dengan sistem poin yang disepakai promotor.

Mini GP-Dihadirkan Untuk Mewadahi Ride Depan
Mini GP-Dihadirkan Untuk Mewadahi Rider Masa Depan

Sementara di kasta Matic Open, beberapa nama joki beken yang kerap lalu lalang di pehalatan race pulau Sumatera, mulai dari Wahyu Tole, Wahyu Nugraha, Larangga OR, Rico Ardiansyah harus ekstra berjibaku untuk peraih posisi kedepan saat race berlangsung, sekaligus menjinakan lay out aspal berakater rolling yang menantang, meski akhirnya keempatnya harus puas merelakan status juara umum diraih oleh rider bernomor sakral 124, yaitu Agung Alba dari Jambi di bawah payung AJM Apotik Sehat BBRT BST Cuap2 PG.

Panitia, Team Scrut & Indra Senna (Juri Pengprov IMI Sumsel)
Panitia, Team Scrut & Indra Senna (Juri Pengprov IMI Sumsel)

Betewe, kabar baik juga diungkapkan pihak IRC Tire yang diwakili Dodianto selaku Senior Brand Eksekutif IRC yang juga putra daerah Lubuk Linggau akan mensuport penuh ajang Matic Race made AGP Sport Club 2019 yang memiliki misi pembinaan di dunia balap kuda besi Sumatera. Sementara itu Sutrisno dari Mobil Super Moto berharap produk ini bisa dinikmati semua biker dan racer tanpa perlu ragu, karena memiliki teknologi semi sintetis dengan sistem aditif terdepan yang cocok digunakan di untuk semua type kendaraan 4T, baik manual dan matic.

Terbaik Matic Std 130cc Lokal Khusus Memakai Oli Mobil Super Moto
Terbaik Matic Std 130cc Lokal Khusus Memakai Oli Mobil Super Moto

So, dengan melihat antusas tinggi stater yang mengikuti seri pembuka ini, gelaran kedua Mobil Super Moto Daytona Matic Race IRC Tire selanjutnya diprediksi bakal berlangsung lebih meriah, mengingat banyak hadiah yang disuguhkan penyelenggara di setiap kategori, terutama 3 juara umum, maupun saat grand final yang siap menggolontorkan cash money 15 juta dengan diikuti kontrak sponsor yang jadi penyemangat rider untuk berlaga lebih maksimal. “Sukses buat ajang Matic Race by AGP Sport Club,”tutup Ricky, GM Product & Marketing PT Daytona Asia. Thietho.

Podium Matic 150 cc TU Open-Diserahkan Ricky Haryadi (GM Product & Marketing Daytona Asia)
Podium Matic 150 cc TU Open-Diserahkan Ricky Haryadi (GM Product & Marketing Daytona Asia)
Jawara Matic 130cc TU Open Khusus Wanita-Dihadiri Perwakilan Polres Lubuk Linggau
Jawara Matic 130cc TU Open Khusus Wanita-Dihadiri Perwakilan Polres Lubuk Linggau

Komentar

News Feed